Selasa, 02 Agustus 2011

PROFIL RUMAH SAKIT LESTARI RAHARJA

Rumah Sakit Lestari Raharja berdiri pada tahun 1979 sebagai rumah sakit bersalin dengan fasilitas : ruang rawat inap, ruang operasi kebidanan, dan penyakit kandungan.

Pada tahun 1983 status rumah sakit ditingkatkan menjadi rumah sakit umum dengan maksud dan tujuan akan dapat lebih mampu berperan dalam membantu pemerintah melayani kesehatan masyarakat luas.

Rumah Sakit Lestari Raharja Magelang bediri di bawah Yayasan Rumah Sakit Lestari Raharja, yang di dalam operasional pelayanannya memiliki visi : Melestarikan Kesehatan Masyarakat, serta misi : Graha Medika Lestari
Melestarikan Kesehatan Masyarakat, yakni menciptakan kesehatan dalam masyarakat, serta mewujudkan keberhasilan pembangunan kesehatan bagi masyarakat secara luas.

Graha Medika Lestari, yakni menciptakan sarana pelayanan kesehatan yang berkualitas berdasarkan pada prinsip, kelayakan, dan nilai-nilai kemanusiaan yang luhur.
Unit Gawat Darurat RS. Lestari Raharja

Rumah Sakit Lestari Raharja Magelang dalam perkembangan selanjutnya senantiasa berusaha mengembangkan diri baik menambah fasilitas secara fisik, maupun peningkatan sumber daya manusianya.

10 komentar:

  1. Jayalah Rumah Sakit ku .. tempat ku bekerja dan beribadah menoLong sesama yang sedang membutuhkan ..
    Marii bLognya dilengkapi lagi agar semakin banyak yang mengetaui bahwa Rumah Sakit Lestari patut untuk diacungi JempoLL :-)

    BalasHapus
  2. for the most awesome leader of RSLR.... keep your spirit!!!
    SEMANGAT!!!! :D

    BalasHapus
  3. Salam hormat,
    Kami CV.Ambulance Pintar Indonesia adalah perusahaan yang bergerak khusus dibidang penjualan mobil ambulance dengan merk mobil seperti daihatsu,suzuki,toyota,mitsubishi,nissan,kia,hyundai,ford dan isuzu.
    ambulance yang kita produksi antara lain dengan type:
    -ambulance deluxe
    -ambulance standar
    -ambulance economi
    -ambulance keranda.
    spesifikasi mantap.
    info spec dan pemesanan hub:
    Rizal : 085770910156 / 085319224067
    email : izalspace@gmail.com
    blog: ambulancespace.blogspot.com
    web: www.ambulance-pintar.com
    menyediakan paket kredit ambulance.

    BalasHapus
  4. RSLR MOHON DIPERTINGKATKAN LAGI PELAYANANAN BAIK DOKTER JAGA, PERAWAT, RUANGAN SEHINGGA PASIEN BPJS PUN TERCOVER DENGAN BAIK......DAN MEMPERHATIAKAN PSIKOLOGI PASIEN , KELUARGA PASIEN,,,,,,

    BalasHapus
  5. Saya masuk RS Lestari dg keluhan nyeri kepala, muntah2 dan lemas. Saya pun meminta rawat inap di kelas 1 dg jaminan BPJS karena kondisi saya sedang menyusui.
    Di igd saya meminta untuk mendapatkan obat melalui infus saja karena obat minum biasanya keluar lagi karena keluhan saya memang muntah.
    Di igd saya mendapat terapi antinyeri dan antimuntah secara suntikan di infus. Stgh jam kemudian keluhan pun berkurang. Saya bisa makan stgh piring. Alhamdulillaah asi pun tetap terproduksi.
    Setelah pindah bangsal 7 jam berlalu. Keluhan kembali datang. Jadwa pemberian obat adalah tiap 8 jam. Saya berusaha sabar menunggu saja. Tapi sampai 9 jam terapi tak kunjung dtg. Suami saya tanya ke perawat bangsal katanya belum ada perintah dari dokter specialisnya. Sepengetahuan saya jika dokter hasil lab pasien baru sudah jadi maka akan dikonsulkan ke dokter specialis utk mendapat terapi lanjutan.
    Saya minta "apa tidak dikonsulkan ke dokter specialisnya atau minimal dokter jaga igd?" Masa pasien dibiarkan tidak mendapat terapi dan harus menunggu perintah dokter spesialis. Padahal dari hasil lab, hb saya 7. Dan saya tidak mendapat terapi utk kondisi tsb.
    Jam 11 malam (14 jam sejak terapi pertama) akhirnya saya diberikan terapi suntik berupa antibiotik dan tablet paracetamol dan antimual. Saya katakan pd perawat bahwa saya tidak bisa konsumsi obat minum karena pasti akan muntah. Perawat menjawab "dicoba dulu bu" oke saya coba. Dan benar saja saya muntah. Perawat dipanggil dan diinfo bahwa obat keluar lg. Dijawab ooh ya kmi konsulkan dulu.
    2 jam 3 jam 6 jam berlalu perawat tsb tidak kembali. Saya komplain ke pwrawat yg berbeda shift tetap jawabannya "kmi konsulkan dulu"
    Berapa lama sih proses konsul? Saya yg kebetulan seorang dokter umum sudah hapal sekali tata cara konsul dan wakru yg dibutuhkan utk konsul tidak lebih dr 10 menit jika langsung diangkat oleh spesialis. Dan adabnya jika 3x menghubungi specialis maka doker igd lah yg mengambil keputusan sementara. Bukannya membiarkan pasien tanpa terapi seperti ini.
    Dan ajaibnya setelah 10 jam menunggu akhirnya saya diberikan terapi TABLET LAGI!!! Supeŕ sekali rumah sakit ini. Dan sampai jam 2 sore dokter specialisnya pun tak kunjung dtg. Kata2 antara perawat 1 dg yg lain tidak sinkron. Dikatakan dokter jadwal visitnya jam 10, ada yg bilang jam stgh 1, lalu mundur lg jam 3. Wow...
    Dan dengan berat hati saya terpaksa mengambil keputusan utk pulang saja dan pindah ke RS tempat saya bekerja dulu meski harus keluar kota membawa bayi 4bln dan anak 2th 4bln. Dari pada dipaksa konsumsi obat yg membuat saya semakin muntah2 dan asi saya tidak produksi sama sekali.
    Pertama dan terakhir saya ke R ini. KAPOK!!!

    BalasHapus
  6. adakah loker untuk analis kesehatan / analis laboratorium

    BalasHapus
  7. mohon info lowongan pekerjaan untuk perawat gigi

    BalasHapus
  8. Saya punya penyakit benjolan di leher apakah masih bisa ditangani di RS lestari Raharja, mohon jawabannya?..

    BalasHapus